Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah, "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia,

" kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu).Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.

(QS. An Nahl, 16:68-69)

Tips Cara Menunda Ejakulasi Dini dan Meningkatkan Stamina Bercinta Anda

Ejakulasi dini adalah suatu kondisi yang sulit untuk diatasi. Hal ini membutuhkan seperangkat teknik dan metode yang benar, yang dapat mengkondisikan tubuh dan pikiran untuk bertahan lama di tempat tidur. Untuk langsung memulai perjalanan Anda melawan ejakulasi dini, berikut ini 5 tips dan teknik alami yang efektif.

Tips # 1: Pergi ke Kamar Mandi Sebelum Bercinta

Biasakan untuk buang air kecil sebelum Anda berhubungan seks. Kandung kemih yang penuh menyebabkan tekanan yang tidak diinginkan pada organ di daerah perut, yang memicu ejakulasi dini. Kandung kemih yang penuh berpengaruh pada stamina seksual dan dapat dengan mudah memotong durasi hubungan Anda sampai setengahnya .

Tips # 2: Jangan buru-buru

Hindari penetrasi keras dan mendalam saat awal hubungan seksual. Keras dari awal akan menghabiskan stamina seksual Anda dengan sangat cepat dan memaksa ejakulasi dini terjadi. Sebaliknya, mulai dengan penetrasi lambat dan secara bertahap membangun kecepatan dan intensitas anda.

Tips 3 #: Jaga Agar Otot Anda Tetap Santai

Perhatikan tubuh Anda dan coba untuk tetap sesantai mungkin. Hal ini terutama penting untuk menghindari melenturkan bagian perut dan pantat Anda saat berhubungan seks, karena otot ini mengontrol refleks ejakulasi dan dapat memicu orgasme prematur saat diperketat.

Tips # 4: Jernihkan Pikiran Anda

Untuk menghilangkan kecemasan kinerja dan tekanan psikologis yang mungkin, yang terbaik adalah menjaga pikiran Anda tetap jernih. Jika Anda telah menderita ejakulasi dini untuk beberapa waktu, pikiran negatif mungkin muncul dalam pikiran Anda setiap kali Anda melakukan hubungan seks. Pikiran-pikiran ini dapat sangat mengurangi kemampuan Anda untuk menunda ejakulasi. Inilah sebabnya mengapa dianjurkan untuk tetap tenang dan percaya diri.

Tips # 5: Tarik napas Dalam dan Perlahan

Napas dalam dan perlahan dapat sangat meningkatkan stamina seksual anda dan meningkatkan kemampuan Anda untuk mengontrol tingkat gairah Anda. Bernapas dalam memperlambat detak jantung anda, yang membuat anda lebih mudah untuk tetap santai. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk membersihkan pikiran Anda dari pikiran apapun. Namun, banyak perhatian diperlukan untuk bernafas dalam, karena bisa rumit untuk menjaga napas dalam-dalam dan stabil sepanjang durasi seluruh hubungan intim.

source : artikelpria.com

0 komentar:

Posting Komentar